<style>.lazy{display:none}</style> Kerja Kami - Lingkar Temu Kabupaten Lestari

Kerja Kami

Sebagai forum, LTKL berfungsi untuk membantu kabupaten anggota menyusun strategi implementasi, terkoneksi dengan mitra yang tepat untuk meningkatkan kapasitas & mendapatkan insentif atas upaya pembangunan lestari serta menceritakan peluang dan tantangan pembangunan lestari kepada publik.

  • 01 Nov 2023

    Peraturan & Kebijakan

    Pilar Peraturan & Kebijakan merujuk pada kapasitas pemerintah daerah untuk memiliki dan menegakkan kerangka peraturan perundang-undangan yang dibutuhkan untuk mencapai target kabupaten lestari. Kerangka Peraturan..

  • 01 Jul 2023

    Pelaporan Kemajuan & Komunikasi

    Pilar Pelaporan Kemajuan & Komunikasi merujuk pada kapasitas pemerintah daerah untuk memiliki sistem pemantauan dan pelaporan, serta kemampuan untuk mengkomunikasikan kemajuan menuju pembangunan lestari di..

  • 01 Jun 2023

    Insentif Publik

    Peluang insentif publik bagi kabupaten umumnya berasal dari dukungan pemerintah nasional, baik dalam bentuk program, pendanaan, transfer fiskal dan/atau bentuk penghargaan lainnya. Program: Transfer Fiskal..

  • 01 Apr 2023

    Perencanaan

    Pilar Perencanaan merujuk pada kapasitas perencanaan daerah yang didasarkan pada prinsip-prinsip kelestarian. Perencanaan yang dimaksud digambarkan melalui peta jalan jangka menengah maupun jangka panjang, dan..

  • 01 Jan 2023

    Insentif Kombinasi Inovatif

    Peluang insentif kombinasi inovatif bagi kabupaten dapat berasal dari berbagai bentuk instrumen inovatif yang menggabungkan sumber publik, non-publik bahkan dukungan langsung masyarakat. Insentif dapat diberikan dalam..

  • 01 Oct 2022

    Aksi Bersama

    Pilar Aksi Bersama merujuk pada kapasitas kabupaten untuk secara proaktif menarik peluang dukungan, jejaring, dan investasi ke daerahnya melalui rencana aksi konkret untuk mencapai visi..

  • 01 Sep 2022

    Insentif Non-Publik

    Peluang insentif non-publik bagi kabupaten umumnya berasal dari kolaborasi dengan pihak non pemerintah termasuk mitra pembangunan, masyarakat sipil maupun swasta. Insentif dapat diberikan dalam bentuk..

Optimized with PageSpeed Ninja